Paling Laris

Paling Laris Adalah Sebuah Web Afiliasi Sebagai Media/Sarana Belanja Online yang Terjamin Keamanannya Karena Menggunakan Jasa Rekening Bersama

DVD RW Eksternal, Upgrade Kemampuan Netbookmu

http://tokoone.com/dvd-rw-eksternal/?affid=3592

Namun, jika Anda sekaligus juga hobi nonton film dari VCD/DVD pastinya mengalami kendala, karena netbook masih belum dilengkapi dengan CD ROM. Belum lagi jika Anda harus backup data ke CD atau perlu menginstall software dari CD. Agaknya akan semakin repot.
Sekarang, tidak perlu khawatir lagi karena kami jual dvd rw yang super tipis sebagai solusi Anda. DVD RW eksternal ini sangat ringan untuk dibawa bersama netbook. Cara penggunaanya juga praktis, tinggal sambungkan ke port USB netbook tanpa perlu instal software. Singkatnya, plug and play, dvd rw eksternal ini pun sudah siap beraksi.
Selain itu, data atau file penting yang ada di netbook sangat rentan terkena virus jika diback up ke flashdisk/harddisk eksternal. Nah, cara jitu yang aman untuk menghindarkan virus adalah dengan memindahkannya ke CD melalui dvd eksternal ini. Anda pun bisa dengan mudah mengaksesnya kembali sewaktu-waktu dibutuhkan. Alat ini juga bisa untuk burning CD/DVD, serta booting.
Kami jual dvd rw dengan fungsi yang tentunya menjadi idaman semua orang, yaitu bisa memutar film dari CD, VCD, maupun DVD. Anda bisa menikmati hiburan film-film kesukaan melalui netbook.
DVD RW Eksternal yang super tipis dan praktis. Bisa untuk install software, backup data, serta memutar film dari CD,VCD, maupun DVD di netbook.

Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 425.000,-
Garansi 3 bulan

Untuk info detail/order/cara pemesanan/customer service :
SILAHKAN KLIK DISINI


Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paling Laris - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger