Paling Laris

Paling Laris Adalah Sebuah Web Afiliasi Sebagai Media/Sarana Belanja Online yang Terjamin Keamanannya Karena Menggunakan Jasa Rekening Bersama

Laptop Vacuum Cleaner, Bersihkan Laptop Saat Berpergian

http://tokoone.com/laptop-vacuum-cleaner1/?affid=3592

Pembersih debu mini.
Laptop Anda kotor, banyak debu atau kotorannya? Bersihkan pakai laptop vacuum cleaner.
Laptop vacuum cleaner merupakan gadget pembersih debu yang biasanya dipakai untuk notebook/laptop maupun komputer. Dan telah digunakan oleh banyak orang.
Bila Anda selama ini pakai atau mengetahui vacuum cleaner yang berukuran besar saja, sekarang ada yang lain. USB vacuum cleaner yang satu ini berukuran kecil dan imut.
Alat ini kerjanya cukup dengan menghubungkannya di port USB yang terdapat di komputer atau laptop Anda. Mudah digunakan serta aman.
Berbeda dengan vacuum cleaner pada umumnya yang agak sulit membersihkan kotoran di celah-celah laptop atau komputer Anda, vacuum cleaner ini bisa. Karena mempunyai bentuk yang kecil dan imut, dapat membersihkan pada celah-celah sekecil apapun.
Gadget ini bisa dipakai untuk membersihkan debu-debu yang menempel di keyboard komputer maupun notebook/laptop Anda. Jadi nggak perlu bongkar keyboard untuk membersikannya. Mudah dan simple kan?
usb vacuum cleaner
Atau mungkin Anda suka makan cemilan/snack di depan komputer/laptop sehingga selalu meninggalkan remahan dimana-mana. USB vacuum cleaner ini juga dapat membersihkannya.
Anda jangan salah, walaupun gadget ini punya ukuran imut dan kecil nggak berarti mempunyai kinerja yang buruk.
Produk yang satu ini kerjanya maksimal dan bisa membersihkan kotoran/debu yang ada di sela-sela sesempit apapun.
Anda juga dapat membawa gadget ini kemana aja, ingin dibawa camping, tamasya, atau pada saat ada aktivitas diluar pun bisa. Karena bentuk laptop vacuum cleanernya kecil.
Jadi, sekarang Anda nggak usah lagi menggunakan kuas buat membersihkan kotoran di sela-sela sempit. Karena dengan memakai kuas, justru kotorannya dapat masuk ke sela keyboard.

Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 35.000
Untuk info detail/order/cara pemesanan/customer service :
SILAHKAN KLIK DISINI

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paling Laris - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger